Saturday, September 09, 2006

Perbaikkan


Perbaikkan tidak semua orang bisa menerima,dimata orang nostalgia jauh lebih indah, ketimbang berjalan melewati waktu. Begitu juga ketika melihat masa depan,dimata orang nostalgia jauh lebih menakutkan, ketimbang mengamati apa yang kita bisa perbuat untuk sekarang.
Mereka yang demikian akan menjadi orang tertinggal.tidak bisa membuat perubahan, melainkan hidup dalam masa lalu.Mau sampai kapan kita terus menerus telanjang dan memperhatikanluka2 lama yang menganga hampir setiap hari dihinggapi lalat hijau dengan sampah melekatdisetiap jari2 kakinya.
Setiap partikel dari atom2 terkecil yang membentuk tanah ini, ada lah perubahan dari yang hancur setelah menua. Begitu juga dengan keadaan kawan. Hari ini kita berkelit dan berjelimat bahwa apa yang harus kita lakukankalau terus menerus kita akan punah?Demikianlah orang - orang bodoh mencari celah yang bisa diliat dan dijadikan pegangan "because of you i became like this, etc" tetapitidak dengan orang - orang pintar, apa yang terjadi hari ini akan menjadi sejarah dan akan kuhiasi dengan bunga2 wewangiansehingga tidak tercium baunya tetapi tidak membuat bendanya tertutup oleh kelopak bunga yangberguguran.
Bagai mayat seorang kupu kupu malam yang membusuk,
Kemudian ditaburinya kembang kemboja untuk melawan kebusukkan merasuk.

No comments: